Realme 5 Pro telah mendapat apresiasi yang luar biasa dari pasar Indonesia. Ini terbukti dari larisnya ponsel tersebut saat penjualan daring perdana. Ini bukan tanpa sebab, realme 5 Pro bisa memenuhi permintaan pasar.

realme memahami bahwa pengguna senang memotret dengan smartphone. Hampir semua kejadian sehari-sehari diabadikan dengan kamera keci di smartphone. Oleh karena itu, dibutuhkanlah kamera yang berkualitas serta diharusan kamera yang bisa memberikan hasil terbaik di setiap skenario. Inilah alasan lahirnya Quad Camera.

.
Realme 5 Pro

Kamera utama yang digunakan di realme 5 Pro beresolusi 48MP dari Sony IMX586. Sensor tersebut terpasang di kamera utamanya, salah satu dari empat kamera yang ada. realme 5 Pro kali ini memasangkan Quad Camera di bagian belakangnya sebagai tambahan dan satu kamera depannya. Menjadi total ada lima kamera yang bisa digunakan di ponsel dengan harga Rp 3 jutaan.

Image result for realme 5 pro
Harga 3 Jutaan

UFS2.1 juga merupakan solusi ROM terbaik dengan kisaran harga yang sama. Dibandingkan dengan EMMC tradisional, teknologi ini memiliki kecepatan operasi lebih cepat dan dapat menghemat sekitar 35 persen dari konsumsi daya. Kombinasi tersebut menjadi salah satu sorotan kunci bagi realme 5 Pro untuk dapat bersinar di persaingan pasar ponsel kelas menengah Tanah Air.