BOLAGILA – Tentunya masyarakat di negeri ini yang melek internet bakalan kenal dengan Kaskus ya gansist. Jumlah penggunanya pun mencapai angka jutaan, serta merupakan sebuah fenomena yang menarik dalam dunia digital Indonesia. Platform forum online ini telah berhasil menarik minat banyak orang untuk bergabung dan berinteraksi dalam berbagai topik pembahasan. Dari topik hiburan, teknologi, olahraga, hingga diskusi serius tentang isu-isu terkini, Kaskus menyediakan ruang bagi setiap individu untuk berbagi pendapat dan pengetahuan.

Kaskus bukan hanya sekadar forum biasa, tetapi telah menjadi bagian penting dalam kehidupan online masyarakat Indonesia. Banyak sekali pengguna aktif setiap harinya, membentuk komunitas yang dinamis dan beragam. Hal ini menjadi bukti bahwa platform seperti Kaskus masih memiliki tempat yang kuat dalam ekosistem digital, meskipun sudah banyak platform serupa yang muncul.

Keberagaman dalam jumlah pengguna Kaskus juga memberikan kesempatan bagi individu untuk belajar dari sudut pandang yang berbeda. Diskusi yang terjadi dapat menjadi sarana pembelajaran yang berharga, terutama dalam mengembangkan pemahaman tentang berbagai isu kompleks.

Quote:

Dengan jumlah akun Kaskus atau yang namanya Kaskuser itu jutaan orang, maka tentunya bisa dipastikan terdiri dari bermacam-macam golongan, ada yang orang awam biasa seperti buruh pabrik, kuli bangunan, ibu rumah tangga, pedagang asongan, anak sekolahan, mahasiswa sampai dengan para pejabat pemerintahan. Bahkan mungkin bisa jadi lho, bisa jadi ini mah. Bisa jadi salah satu Kaskuser diantaranya malah anak presiden atau calon presiden Indonesia lho gansist.

Seperti pemberitaan viral baru-baru ini, diketahui ungkapan ini berawal dari platform X dari unggahan akun @_mardial_, dirinya membeberkan nama akun Twitter lawas milik putra pertama Jokowi tersebut yaitu @rkgbrn. Didalam akun itu pun pada kisaran aktif tahun 2013an, terungkap interaksi Gibran dengan akun resmi adiknya @kaesangp.

Dan dari akun X tersebutlah, akhirnya muncul dugaan nama akun Kaskus dari calon wakil presiden Indonesia mendatang ini, yaitu @Fufufafa. Yang bikin netizen banyak tertarik adalah, akun yang diduga milik Gibran tersebut, terlihat nampak sering nyinyirin pak Prabowo, koleganya saat ini. Yang tentunya dalam kondisi sangat berbeda di zaman sekitaran satu dekade yang lalu tersebut.

Heboh! Diduga Akun Kaskus Gibran Nyinyirin Prabowo, Emang Beneran Gansist?

Pada masa itu, pak Prabowo adalah pesaing dari ayahnya untuk bisa menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019. Dan di saat itu pula, memang lagi ramai-ramainya media sosial seperti Kaskus dan Facebook. Masa lagi booming-nya dan periode paling banyak diakses oleh warganet Indonesia. Namun dalam keterangan ya gansist, walaupun ini sedang viral di platform X. Tapi pada dasarnya hanya sebatas netizen menerka saja, karena masih belum bisa diketahui, jika akun @Fufufafa memang asli milik dari Gibran Rakabuming Raka.

Wah gimana nih gansist, percaya nggak dengan desas-desus ini. Bahwa @Fufufafa adalah akun Kaskus kepunyaan dari Gibran? Kalau ane sih belum join ya, tahun-tahun segitu masih terpikat dengan Facebook. Tapi dari nama-namanya ternyata ada yang yang masih aktif sampai sekarang, seperti gan @pgcililitan. Ini ane masih sering lihat komentarnya, ada juga beberapa Kaskuser join dari tahun 2013an dan sampai sekarang masih aktif seperti gan @CaiFuk dan yang lainnya.

Mungkin agan dan sista di sini dan yang sezaman, bisa memprediksikan benar atau tidaknya!